Demian Aditya Tak Sabar Nantikan Lebaran Karena Makanan Ini

Jum'at, 08 Juli 2016 - 12:30 WIB
Demian Aditya Tak Sabar Nantikan Lebaran Karena Makanan Ini
Demian Aditya Tak Sabar Nantikan Lebaran Karena Makanan Ini
A A A
JAKARTA - Pengalaman di bulan Ramadhan ketika masih kecil tentu memiliki kesan tersendiri bagi setiap orang. Begitu halnya dengan ilusionis Demian Aditya. Demian mengatakan bahwa saat paling berkesan ketika ia masih kecil adalah menghabiskan waktu bermain kembang api saat malam takbiran bersama teman-temannya.

"Yang paling keinget banget sih tiap kali takbiran itu ngumpul trus main kembang api dan jaman dulu waktu masih kecil yang paling nggak bisa lupa adalah main dengan anak-anak kompleks dan berkeliaran di masjid," ungkap dia melalui pesan singkat kepada Sindonews belum lama ini.

Selain itu, di lebaran tahun ini pun dia tetap menantikan sesuatu yang sangat disukainya sejak kecil, yakni masakan sang ibu. Demian juga mengaku bahwa dia sangat menyukai kue nastar. Saat lebaran tiba, dia selalu menyantap kue kering berisi selai nanas tersebut dimanapun berada.

"Kalau pas lebaran makanan yang paling ditunggu-tunggu udah pasti masakan ibu. Dan salah satu makanan yang paling disukain ketika mengunjungi keluarga dimanapun dan di rumah siapa aja yaitu nastar," papar suami Sara Wijayanto itu.

Bagi Demian, lebaran bukan hanya soal masakan sang ibu dan juga kue nastar. Tapi, hari raya umat Islam ini punya makna yang begitu mendalam baginya.

"Buat gue makna lebaran sendiri itu seperti reminder atas kehidupan dimana saat kita menahan lapar, haus, dan amarah. Di situlah kita belajar untuk menata hidup kita sendiri dan semoga bisa di aplikasikan di 11 bulan selanjutnya. Harapannya semoga diberi keajaiban yaitu anggota keluarga baru, amin,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)