Misteri Kisah Cinta Taeyeon SNSD

Minggu, 10 Juli 2016 - 12:30 WIB
Misteri Kisah Cinta Taeyeon SNSD
Misteri Kisah Cinta Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Kisah cinta selebritas Korea Selatan (Korsel) selalu menarik untuk diikuti. Ini karena banyak selebritas yang tidak secara terang-terangan menunjukkan jalinan asmaranya kepada publik.

Banyak selebritas yang memilih melakukan pacaran diam-diam lantaran tidak ingin hubungan itu mengganggu karier dengan banyaknya komentar atau pendapat miring tentang diri mereka dan sang kekasih. Selain itu, para selebritas ini ingin menjaga kesetiaan para fans.

Tapi, tentu saja, hal seperti itu justru menimbulkan rasa penasaran yang besar dari para fans. Mereka pun ingin tahu seperti apa kisah perjalanan asmara sang idola mereka. Tak heran jika kemudian banyak fans yang berusaha menelusurinya.

Salah satu selebritas yang kehidupan asmaranya mengundang rasa penasaran fans adalah Taeyeon SNSD. Pemilik nama asli Kim Taeyeon ini menyimpan banyak kehidupan cinta misteri dengan beberapa selebritas pria.

Padahal, leader SNSD ini bukanlah orang yang suka menyimpan rahasia. Tak jarang dia selalu memberikan kode kepada para penggemar tentang siapa kekasihnya itu. Tapi, sikap itu ternyata tidak disukai.

Mengutip Koreaboo, seperti kisah cintanya dengan Junsu JYJ. Pelantun lagu I ini telah memberikan kode jika dirinya dekat dengan Junsu yang sebelumnya masih menjadi anggota TVXQ.

Tapi, kode itu malahan diketahui fans TVXQ, bukan fans-nya sendiri. Bukannya mendapatkan dukungan, Taeyeon malah dibenci fans boy band itu.

Sementara, perjalanan cintanya dengan Baekhyun EXO sempat menghebohkan para fans EXO dan SNSD. Sebelum publik mengetahui hubungan itu, Taeyeon sudah terlebih dahulu memberikan petunjuk bahwa dirinya sedang menjalani kisah asmara dengan seseorang. Hanya, dia tidak menyebutkan siapa orang itu secara terang-terangan.

Sayang, kisah cinta Taeyeon dan Baekhyun itu malah mendapatkan hujatan. Banyak yang tidak suka karena Taeyeon dinilai terlalu tua untuk personel EXO itu. Ya, leader SNSD itu berusia 3 tahun lebih tua dari sang kekasih.

Tak pelak, Taeyeon pun jadi sasaran komentar miring dari para fans EXO yang disebut EXO-L. Bahkan hingga kisah cinta itu berakhir, fans tetap menyalahkan Taeyeon.

Usai putus dari Baekhyun, kisah cinta Taeyeon kembali jadi sorotan. Dia diduga dekat dengan salah satu personel Big Bang, G-Dragon.

Sama seperti sebelumnya, Taeyeon memberikan petunjuk bahwa dirinya sedang punya hubungan dengan pentolan Big Bang itu. Memang tidak ada konfirmasi tentang benar atau tidaknya hubungan itu.

Tapi, kabar ini sudah cukup membuat fans Big Bang berjuluk VIP tidak menyukainya. Meskipun demikian, misteri cinta Taeyeon SNSD selalu menjadi incaran bagi media dan juga fans.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)