Lebaran, Vidi Aldiano Kangen Masakan Nenek

Minggu, 10 Juli 2016 - 15:30 WIB
Lebaran, Vidi Aldiano Kangen Masakan Nenek
Lebaran, Vidi Aldiano Kangen Masakan Nenek
A A A
JAKARTA - Momen lebaran setiap tahunnya selalu memiliki kenangan tersendiri bagi setiap orang, begitu pun bagi penyanyi Vidi Aldiano. Vidi mengatakan bahwa semasa kecil, dia dan keluarga kerap mengelilingi ibu kota saat malam takbiran.

Tapi, seiring waktu berlalu, kini dia sudah jarang melakukan kegiatan itu. Setelah beranjak dewasa, Vidi selalu melewati malam takbiran di sebuah masjid di Jakarta.

“Kenangan masa kecil dulu waktu malam takbiran biasanya sih kita keliling Jakarta tapi memang cuma di mobil aja, takbiran sama keluarga. Tapi beberapa tahun lalu kita juga takbiran paling di masjid, seringnya di masjid Al-Azhar. Nah, tahun ini belum ada plan sih,” tutur Vidi.

Selain itu, ada pula hal lainnya yang paling dia tunggu ketika momen lebaran tiba. “Kalau pas lebaran itu yang paling gue tungguin itu sebenernya makanan nenek gue dari pihak nyokap. Karena beliau selalu masak makanan-makanan lebaran yang nggak mainstream, masakan Belanda gitu. Tapi tahun ini karena nenek lagi sakit, jadi yang dikangenin pasti masakan nenek itu sih,” ujar Vidi.

Ketika ditanya tentang makna dan harapan lebaran baginya, sulung dari tiga bersaudara ini mengatakan bahwa lebaran merupakan saat yang pas untuk merayakan kemenangan sekaligus untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga. Dia berharap agar dapat menjalani lebaran kali ini dengan khusyu bersama keluarga.

“Buat gue lebaran itu hari kemenangan setelah puasa full satu bulan, terus sama lebih ke silaturahmi juga sih. Momen lebaran itu adalah momen bisa kumpul keluarga besar, karena kalau hari-hari lain jarang banget ketemu. Harapannya semoga bisa khusyu lebaran bareng keluarga dan open housenya berhasil,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)
pixels