Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?

Senin, 11 Juli 2016 - 14:04 WIB
Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?
Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt?
A A A
LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari pasangan suami istri Angelina Jolie dan Brad Pitt. Rumah tangga mereka dikabarkan tengah di ujung tanduk. Artis cantik yang menjadi pengisi suara film Kung Fu Panda ini dikabarkan akan menggugat cerai Pitt. Jolie disebut-sebut marah lantaran suaminya itu menghubungi Jennifer Aniston, mantan kekasihnya.

Dilansir Contactmusic, Pertengkaran mereka bermula saat Pitt yang sukses tampil di film Troy menghubungi Aniston untuk mengungkapkan rasa duka cita karena ibunya meninggal dunia pada Mei lalu. Sayang tindakan Pitt ini disebut-sebut membuat Jolie marah besar. Bahkan keduanya terlibat percekcokan hebat.

"Ini pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir, pasangan ini tak membiarkan anak-anak berada di dekat mereka. Angie (Angelina Jolie) merasa harus bicara mendalam dengan sang suami untuk mengetahui apa yang terjadi," jelas seorang sumber.

Sebagai istri, pemilik nama asli Angelina Jolie Voight itu merasa kecewa lantaran Pitt tidak memberi tahu tentang ucapan duka tersebut kepadanya. Sementara Pitt menilai hal tersebut tidaklah penting. Oleh karena itu dia tidak memberitahu ucapan tersebut kepada istrinya.

"Tiba-tiba Brad (Pitt) sempat berkata bahwa dia menghubungi Jen (Jennifer Aniston) untuk mengungkap rasa duka cita karena sang ibu baru saja meninggal di Mei silam. Dia tak merasa hal itu suatu yang besar. Namun hal itu membuat Jolie meledak bak nuklir. Dia marah-marah karena suaminya menghubungi Jennifer," terang sumber tersebut.

Sebelumnya, Jolie dan Pitt menjadi pasangan yang sangat serasi dan romantis. Kisah cinta mereka dimulai saat membintangi film Mr & Mrs Smith. Keduanya terlibat cinta lokasi dan dikarunia anak Shiloh Nouvel Jolie-Pitt yang lahir pada 27 Mei 2006.

Jolie memiliki tiga anak biologis bersama Pitt, selain Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, mereka dikarunia anak kembar, yakni Knox Leon Jolie-Pitt dan Vivienne Marcheline Jolie-Pitt. Angelina juga mengadopsi 3 anak dari negara berbeda, yaitu Maddox Chivan, Pax Thien, dan Zahara Marley.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0312 seconds (0.1#10.140)