Unik! Celana Jins Ini Didesain Binatang Buas

Selasa, 12 Juli 2016 - 02:09 WIB
Unik! Celana Jins Ini Didesain Binatang Buas
Unik! Celana Jins Ini Didesain Binatang Buas
A A A
JEPANG - Celana jins masih menjadi item fashion favorit, baik pria atau wanita. Selain nyaman, juga cocok dipadu padankan dengan berbagai busana lain. Tak heran jika dalam setiap kesempatan celana jins mampu menyempurnakan penampilan penggunanya.

Kini, beragam model celana jins pun hadir. Seperti Zoo Jeans yang menonjol dengan aksen robek. Menariknya, aksen robek ini tidak dibuat dengan tangan manusia atau pun mesin, melainkan hewan buas, yaitu harimau, macan, singa, dan beruang.

Dilansir Rocketnews24, aksen robek dari Zoo Jeans didapat dari cakaran dan gigitan binatang buas tersebut. Dalam proses pembuatan, denim digunakan untuk membungkus ban-ban mobil serta bola yang biasa dipakai bermain harimau, macan, singa dan beruang di kebun binatang.

Selanjutnya, denim dibiarkan selama beberapa waktu dan diproses menjadi celana jins. Ide kreatif mahasiswa Tohoku Gakuin University, Sedai, Jepang ini kemudian dibandrol dengan harga fantastis, yaitu 98,000 Yen (USD957) atau setara dengan Rp12,5 juta.

Melalui lelang online, Zoo Jeans sukses menjual 10 celana. Sementara untuk edisi 2016, celana unik ini akan didesain Curtis, singa jantan berusia 19 tahun dan O'Neal, singa betina berusia 16 tahun. Nantinya, hasil penjualan Zoo Jeans akan disumbangkan untuk Yagiyama Zoological Park untuk kegiatan pelestarian lingkungan hidup para hewan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9515 seconds (0.1#10.140)