Vic Chou Ajak Reen Yu Makan Malam Romantis

Senin, 11 Juli 2016 - 22:10 WIB
Vic Chou Ajak Reen Yu Makan Malam Romantis
Vic Chou Ajak Reen Yu Makan Malam Romantis
A A A
TAIPEI - Aktor Vic Chou terlihat romantis dengan mengajak istrinya, Reen Yu makan malam di cafe di Taipe. Pemeran Hue Ce Lei di Meteor Garden bahkan terus menemani dan menjaga istrinya yang sedang hamil enam bulan itu.

Mengutip Toggle, Vic yang biasa dipanggil Zaizai ini terlihat sederhana saat makan malam bersama istrinya. Dia mengenakan setelan kaos bermotif garis hitam dan putih serta jins berwarna hitam. Reen Yu pun tampil dengan baju santai dan simple, mengenakan kaos hitam yang dilapisi jaket warna abu-abu dan celana jins.

Keduanya memperlihatkan pasangan suami istri dengan kepribadian yang sederhana dan tanpa menggunakan tata rias yang berlebihan. Bahkan mereka tidak terlihat sebagai selebritis papan atas di Taiwan.

Pasangan suami istri ini pun menghabiskan makan malamnya dengan sangat romantis. ZaiZai dan Reen duduk berdamping. Pada kesempatan itu Vic dan Reen terlihat terus berpegangan tangan dan tidak pernah lepas. Keduanya tampak nyaman, satu sama lain dan saling melempar senyum bahagia.

Vic dan Reen menjadi pasangan artis yang menikah pada 11 November 2015. Reen menjadi kekasih Vic yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Saat ini, keduanya tengah menunggu calon anak yang saat ini masih dalam kandungan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7092 seconds (0.1#10.140)
pixels