Uniknya Tren Make Up Telinga

Selasa, 12 Juli 2016 - 18:06 WIB
Uniknya Tren Make Up Telinga
Uniknya Tren Make Up Telinga
A A A
PARIS - Sudah menjadi hal biasa jika pada desainer melakukan make up untuk bagian wajah, mulai bibir, pipi hingga mata. Akan tetapi menjadi menarik saat make up sudah menyasar pada bagian kuping. Seperti apa?

Pada Paris Fashion Week tahun lalu memberi beragam cerita menarik. Selain deretan koleksi busana desainer ternama, ajang pagelaran bergengsi tersebut juga sukses memperkenalkan tren make up telinga.

Dilansir Marieclaire, desainer Anthony Vaccarello menjadi salah satu pelopornya. Dia menampilkan model di runway dengan telinga yang digambar cat berwarna hitam.

Dalam proses pembuatan, Anthony menggandeng seorang make up artis ternama Tom Pecheux. Tom didapuk untuk menampilkan telinga yang sempurna tanpa perhiasan.
Sejak saat itu, Pat McGrath pun sukses menciptakan telinga perak untuk label ternama Louis Vuitton saat musim semi 2016.

Sementara, make up artis lainnya juga ikut mempopulerkan tren ini. Make up artis Violette salah satunya yang selalu mengunggah foto telinga hasil karya yang di make up di akun Instagram pribadinya.

Sebagian orang pun menilai, tren make up telinga ini merupakan salah satu cara untuk melakukan contouring pada telinga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7308 seconds (0.1#10.140)