Ketagihan Main Film, Bastian Steel Inginkan Peran Utama

Rabu, 13 Juli 2016 - 07:12 WIB
Ketagihan Main Film, Bastian Steel Inginkan Peran Utama
Ketagihan Main Film, Bastian Steel Inginkan Peran Utama
A A A
JAKARTA - Bastian Steel sukses bermain di film Rudy Habibie. Perannya sebagai Habibie remaja, membuatnya ketagihan berakting di layar lebar. Mantan personel CJR ini pun berharap mendapatkan peran utama dalam sebuah film.

Untuk mendapatkan peran utama, Bastian mengaku tidak mempermasalahkan karakter yang bakal dimainkannya. Tapi, dia berharap mendapatkan cerita dan alur film yang bagus, bukan sekadar film biasa.

"Ingin karakter apa saja yang penting oke. Tapi main film sebagai peran utama dengan cerita yang oke, filmnya juga oke,” kata Bastian di Jakarta.

Untuk mendalami peran, Bastian juga mengaku banyak bertanya dengan beberapa aktor. Salah satunya dengan Reza Rahadian yang dipertemukan dalam film Rudi Habibie. "Banyak sih, tapi bertanya sama siapa aja, kayak sekarang aku juga minta saran sama Reza," ujarnya.

Namun, keinginannya menyelami karakter orang lain dalam layar lebar, tidak membuat Bastian meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Bidang yang sudah membesarkan namanya. Bahkan untuk saat ini dia tengah focus pembuatan singel dan album. Rencananya lagu barunya tersebut akan diperkenalkan tahun depan.

"Malah harusnya tahun ini target album. Tapi enggak tahu waktu cepat banget. Makanya, tahun depan mungkin. Jadi tahun ini single aja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9770 seconds (0.1#10.140)