Alasan Aneh Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Kamis, 14 Juli 2016 - 00:01 WIB
Alasan Aneh Zayn Malik Hengkang dari One Direction
Alasan Aneh Zayn Malik Hengkang dari One Direction
A A A
JAKARTA - Zayn Malik telah lama keluar dari grup One Direction (1D), tapi dia masih mengingat apa yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Anehnya, selain menceritakan masalahnya dengan 1D, dalam wawancara untuk majalah edisi Agustus 2016, kekasih model cantik Gigi Hadid itu mengungkapkan saat pertama kali dirinya menyadari bahwa dia harus meninggalkan grup karena bisikan alien.

“Ya, Alien berbicara kepada saya dalam mimpi,” kata Zayn seperti yang dikutip Eonline.

Sementara, penyanyi bersuara khas ini lebih senang membicarakan masalah kariernya setelah hengkang dari 1D. Dalam rangka menyambut perjalanan tur solo dari album pertamanya, Mind of Mine, Zayn mendapat beberapa pertanyaan seputar musik.

Zayn pun bercerita jujur. Dia memiliki beberapa inspirasi musik serta lagu motivasi pertamanya adalah Thriller dari Michael Jackson. Sementara untuk album pertama yang dimiliki, dia mengaku terpikat dengan Tupac ‘All Eyez on Me’.

Adapun performa panggung pertama yang dia tonton adalah Ne-Yo dengan lagu Let Me Love You. Selain itu, Zayn merupakan penggemar besar Bob Marley. Bahkan dia mengakui jika bisa terbang dengan helikopter sekarang, dirinya akan pergi dan mengunjungi Jamaika dan bertemu idolanya itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2280 seconds (0.1#10.140)
pixels