Cerita Horor Daniel Manatha Tentang Pokemon Go

Kamis, 14 Juli 2016 - 23:04 WIB
Cerita Horor Daniel Manatha Tentang Pokemon Go
Cerita Horor Daniel Manatha Tentang Pokemon Go
A A A
JAKARTA - Permainan Pokemon GO tengah digandrungi banyak orang. Tak jarang para pecinta game ini harus melakukan tindakan aneh untuk menangkap monster Pokemon. Daniel Manantha pun pernah mendengar cerita horor dari penggila game tersebut.

Presenter kenaman Indonesia ini dengar bahwa salah satu pemburu permainan pokemon pernah menemukan mayat. Hal itu terjadi saat pengguna game ini sedang mencari pokemon.

"Cuma yang gue tau, ada yang nemuin mayat. Pas nyari pokemon, terus dia ketemu mayat, serem juga," kata Daniel di Jakarta, Kamis (14/7/2016).

Namun, selama ini dia lebih banyak mendengar permainan Pokemon Go cendurung berkesan positif. Sebab, proses pembuatan pokemon itu sendiri mengajarkan arti kesuksesan dalam kehidupan. Selain itu membuat orang lebih aktif bergerak.

"Dari cerita sendiri cukup menginspirasi. Soalnya ini sukses hanya semalem saja, padahal persiapannya 20 tahun. Sukses itu enggak seperti membalik tangan, tapi harus ada persiapannya juga," terangnya.

Tidak hanya itu, dia juga sempat kecewa tidak bisa mendownload permainan ini di handphone. Sebab, aplikasi game Pokemon Go belum terdapat di ponselnya itu. Tentu saja Daniel sedikit kecewa. "Jujur ya gue sedikit kecewa. Gue enggak bisa main soalnya. Jujur yaa, gue pengen banget maennya," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)