Emma Stone dan Ryan Gosling Memperjuangkan Cinta

Jum'at, 15 Juli 2016 - 05:09 WIB
Emma Stone dan Ryan Gosling Memperjuangkan Cinta
Emma Stone dan Ryan Gosling Memperjuangkan Cinta
A A A
JAKARTA - Emma Stone dan Ryan Gosling kembali menjadi sepasang kekasih dalam film terbaru berjudul La La Land. Film musikal romantis ini berbeda dengan yang sudah dimainkan keduanya dan nampaknya akan jauh lebih mendalam dari film romantis sebelumnya.

Dalam trailer pertama, terlihat Gosling berperan sebagai musisi jazz bernama Sebastian, sementara Stone berperan sebagai kekasihnya yang juga merupakan aktris bernama Mia. Keduanya berjuang bersama untuk mengatasi berbagai tekanan dan mencoba untuk berprestasi besar di Hollywood.

Pada trailer tersebut tidak terdapat dialog, namun menggunakan lagu dari Gosling berjudul City of Stars. Terlepas dari kenyataan, Gosling dan Stone nampaknya tidak dapat berhenti untuk saling mengagumi satu sama lain, tetapi ada sesuatu yang memilukan tentang hubungan mereka.

Lirik lagu Gosling tersebut membentuk prediksi bahwa akan ada ‘perpecahan’ di antara pasangan favorit ini.

“Kota bintang, apakah Anda bersinar hanya untuk saya? Kota bintang, ada begitu banyak yang tidak biasa saya lihat. Apakah ini adalah awal dari sesuatu yang indah atau satu mimpi yang tidak bisa saya buat menjadi nyata?” kata Gosling menyanyikan lirik lagu tersebut, seperti dikutip Eonline.

Berbeda dengan film Crazy, Stupid, Love yang dengan instan berhasil membuat fans berharap agar Gosling dan Stone berpacaran di kehidupan nyata. Di film ini, keduanya menunjukkan sisi yang berbeda dari sekadar pasangan. Mereka saling berjuang dan mengatasi masalah bersama-sama.

Dan mungkin hubungan mereka ini terasa lebih nyata dan dapat memberikan fans cerita happy ending, seperti yang mereka pikirkan selama ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)