Romantis, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Bikin Iri

Sabtu, 16 Juli 2016 - 23:20 WIB
Romantis, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Bikin Iri
Romantis, Taylor Swift dan Tom Hiddleston Bikin Iri
A A A
AUSTRALIA - Taylor Swift dan Tom Hiddleston semakin mesra saja. Hal itu terjadi setelah pelantun tembang Love Story ini memperkenalkan pria idamannya kepada keluarga dan teman-temannya.

Nah, kemesraan itu berlanjut setelah Tom yang memperkenalkan Swift kepada teman-teman superheronya. Hal itu terlihat saat mereka berjalan-jalan bersama dengan beberapa aktor Avengers, seperti Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo. Kebetulan mereka sama-sama sedang berada di Australia.

Dilansir People, kabarnya keseruan tersebut berlanjut saat keempatnya menonton film Ghostbusters bersama. Para artis dunia ini terlihat memasuki bioskop pada Kamis (14/7/2016) lalu, di mana Chris juga ikut bermain dalam film tersebut.

Seorang pegawai bioskop mengungkapkan, mereka menyewa satu ruangan bioskop dan masuk secara diam-diam melalui ruang belakang. Ruangan bioskop itu pun hanya diisi oleh keempat bintang ternama tersebut.

Seperti diketahui, Swift dan Tom sudah berada di Australia sejak 17 Juli lalu. Sementara, Chris dan Mark tengah berada di Australia untuk keperluan syuting film Thor: Ragnarok.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)