Nicky Tirta Ajarkan Anak Bersosialisasi

Minggu, 17 Juli 2016 - 07:14 WIB
Nicky Tirta Ajarkan Anak Bersosialisasi
Nicky Tirta Ajarkan Anak Bersosialisasi
A A A
JAKARTA - Memiliki anak usia balita tentu menjadi momen yang menyenangkan bagi setiap orangtua untuk memperkenalkan anak kepada dunia luar. Begitu pula yang dirasakan Nicky Tirta. Anaknya, Naara Ellyna Tirta yang berusia tiga tahun itu sudah diperkenalkan bersosialisasi dengan orang disekelilingnya, termasuk pekerjaan orangtuanya di dunia hiburan.

“Saya sih lebih suka dia ikut kemana-mana. Jadi banyak ketemu orang, sosialisasi, terus badannya juga biar nggak ringkih yang gampang sakit. Saya nggak mau kalau dia cuma di rumah aja, tertutup sama orang. Sebisa mungkin saya ajak dia keluar,” kata Nicky kepada Sindonews belum lama ini.

Sebagai pekerja seni, Nicky pun kerap mengajak anaknya ke lokasi syuting. Selain menjadi lebih tahu profesi ayahnya, Ellyna pun menjadi lebih dekat dengan dunia itu. Bahkan, Nicky tidak memungkiri jika sudah banyak tawaran untuk anaknya di dunia entertainment.

“Cuma saya yang masih membatasi. Saya nggak mau maksain. Saya nggak mau jadi orangtua yang maksa, kasihan anaknya. Jadi saya mau lihat dulu kira-kira passion, talenta dia, di situ nggak? Kalau ada pasti didukung, dibantu malah,” ungkap suami model cantik Liza Elly ini.

Jika melihat bakatnya, pria berusia 33 tahun ini mulai membaca masa depan buah hatinya itu. “Kalau les-les gitu belum sih ya. Tapi yang sudah keliatan sih dia ngikutin semua musik di radio, tarian-tarian di TV. Ibunya kalau fashion show juga dilihat, kadang di rumah dia suka ngilang, ternyata lagi di depan kaca, gaya-gaya sendiri, pakai lipstik. Centil abis gitu deh,” beber Nicky.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5739 seconds (0.1#10.140)
pixels