Tips Memilih Jeans Ala Jessica Alba Agar Terlihat Tinggi

Senin, 18 Juli 2016 - 10:25 WIB
Tips Memilih Jeans Ala Jessica Alba Agar Terlihat Tinggi
Tips Memilih Jeans Ala Jessica Alba Agar Terlihat Tinggi
A A A
JAKARTA - Jeans masih menjadi item fashion favorit banyak orang, termasuk bintang film Fantastic Four, Jessica Alba. Jessica menilai, selain bisa melengkapi penampilannya dalam berbagai kesempatan, jeans juga bisa membuatnya terlihat lebih tinggi.

Wanita berusia 35 tahun ini pun memiliki tips dalam memilih jeans agar tubuhnya terlihat lebih tinggi. Berikut ulasannya yang dilansir dari US Weekly.

1. Pilih high-waisted jeans atau jeans yang dipakai tepat di atas pinggul. Cara ini bisa membuat ilusi kaki lebih jenjang. "Jangan yang kelonggaran. Pastikan jeans benar-benar pas di tubuhmu," papar bintang Hollywood tersebut.

2. Jeans berpotongan flare atau mengembang di bagian bawah dan dipadu dengan high heels atau sepatu hak tinggi, juga bisa membantu terlihat lebih tinggi. Potongan flare akan membuat sepatu tidak terlihat. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih tinggi. Untuk waktu yang lama, Anda bisa menggunakan sepatu atau sendal dengan hak yang tebal.

"Anda akan merasa lebih nyaman dan terlihat lebih tinggi tanpa harus khawatir tersandung. Pilih wedges untuk pilihan yang lebih nyaman," sarannya.

3. Pastikan Anda menggunakan jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh. Bukan mengikuti tren.
"Aku punya teman yang terlihat keren memakai cropped flares. Tubuhku agak berisi, jadi akan terlihat lebar bila memakai jeans yang sama. Hanya aku yang tahu memilih busana untuk tubuhku," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)