Uncontrollably Fond Andalkan Romantisme Kim Woo Bin & Suzy

Senin, 18 Juli 2016 - 16:20 WIB
Uncontrollably Fond Andalkan Romantisme Kim Woo Bin & Suzy
Uncontrollably Fond Andalkan Romantisme Kim Woo Bin & Suzy
A A A
SEOUL - Drama Uncontrollably Fond merilis bagian episode selanjutnya. Drama ini tetap mengandalkan aksi romantisme dari Kim Woo Bin dan Suzy Bae.

Mengutip Soompi, hal itu terlihat dalam setiap episode, drama ini terus menunjukkan adegan romantis dari Kim Woo Bin dan Suzy. Serta , menampilkan bahwa keduanya merupakan faktor penting dalam mensukseskan drama ini.

Terlihat, beberapa adegan romantis sering dilakukan oleh Suzy maupun Woo Bin. Keduanya terlihat sempurna sebagai sepasang kekasih dan terus memamerkan kemesraannya.

Drama ini bercerita tentang seorang selebritas populer bernama Joon Hyuk yang dimainkan Kim Woo Bin. Dia jatuh hati pada produser wanita. Kebetulan, perempuan cantik bernama No Eul yang diperankan oleh Suzy Miss A itu bekerja sebagai produser program dokumenter idealis.

Drama ini telah tayang sejak 6 Juli 2016 lalu dan cukup mendapatkan rating yang tinggi di episode pertama. Minggu ini, drama tersebut memasuki episode tiga dan empat, serta telah dinantikan para drakor, sebutan penggemar drama Korea.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)