Gisel Senang Putrinya Mudah Bergaul

Rabu, 20 Juli 2016 - 06:37 WIB
Gisel Senang Putrinya Mudah Bergaul
Gisel Senang Putrinya Mudah Bergaul
A A A
JAKARTA - Pertemanan yang terjalin dikalangan anak-anak selebriti, seperti El Barack anak Jessica Iskandar, Thalia putrid Sarwendah, dan Gempita anak Gisel kerap mengundang perhatian. Keakraban ini yang membuat istri Gading Marten ini senang.

Selain itu saat berkumpul, ada saja yang membuat para orangtua ini tertawa melihat tingkah laku anak-anak mereka.

“Itu lucu-lucuan kita aja, emak-emaknya yang jahil. Iya waktu itu El ceritanya ditelepon Gempi nggak mau. Soalnya kalau Thalia memang mungkin lebih sering main ke rumah El, jadi lebih akrab. Kalau aku sama Gempi nggak sesering itu main ke rumah El, nggak rutin banget,” jelas Gisel kepada Sindonews belum lama ini.

Pertemuan yang sering kali digelar ibu-ibu muda selebritis ini diakui Gisel tidak selalu direncanakan dengan khusus. Biasanya dilakukan tanpa sengaja di sebuah acara. “Kadang-kadang nggak janjian, tetapi kadang memang special janjian untuk main ke rumah,” kata pemilik nama Gisella Anastasia ini.

Wanita 25 tahun ini mengaku anaknya sudah semakin mudah bergaul. Tidak saja dilingkungan sekolah, tetapi sudah lebih luas lagi. “Seneng banget sih. Kan kalau di sekolah pasti banyak temen, tapi kan di luar itu kalau masih bisa bertemen ya lucu gitu, kayak kita orang gede aja jadinya. Gemes sih kalau ngeliat mereka main-main bareng,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)