Semakin Tua, BCL Mulai Jalani Hidup Sehat

Rabu, 20 Juli 2016 - 07:48 WIB
Semakin Tua, BCL Mulai Jalani Hidup Sehat
Semakin Tua, BCL Mulai Jalani Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Semakin bertambahnya usia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraff Sinclair mulai menjalani hidup sehat. Salah satunya dengan lebih banyak memahami nutrisi dan olahraga yang pas untuk tubuh.

Sebelumnya, saat penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini hamil dan melahirkan, dia lebih banyak berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi, tetapi sekarang ini bintang film Habibie & Ainun dan suami lebih memilih melakukan riset dan berdiskusi.

“Kita sekarang memang lagi berjalan menuju gaya hidup yang lebih sehat. Banyak belajar tentang nutrisi yang dibutuhkan, bagaimana membuat badan kita lebih fit juga. Olahraganya seperti apa. Udah semakin tua juga kan soalnya,” kata BCL kepada Sindonews belum lama ini.

Pelantun tembang Sunny ini mengaku melakukan perubahan untuk gaya hidup yang lebih baik memang tidak mudah, namun yang terpenting adalah rasa kesadaran pada diri masing-masing. Setelah kesadaran tumbuh, perlahan hal-hal buruk harus dirubah dan dijadikan kebiasaan.

“Ini harus dijadikan habit sih. Harus dirubah dengan kesadaran. Nggak bisa kalau cuma ngikutin tren. Aku dulu mungkin tidak begini gaya hidupnya karena lack of knowledge. Cuma begitu aku tahu, jadi lebih aware dan menjadikannya kebiasaan,” kata ibu Noah Sinclair itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)