Miranda Kerr dan Evan Spiegel Resmi Bertunangan

Kamis, 21 Juli 2016 - 20:18 WIB
Miranda Kerr dan Evan...
Miranda Kerr dan Evan Spiegel Resmi Bertunangan
A A A
JAKARTA - Artis cantik Miranda Kerr tengah berbahagia. Model Victoria Secret ini telah bertunangan dengan miliarder yang juga merupakan pendiri aplikasi Snapchat, Evan Spiegel. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat.

Melalui Instagram, Kerr baru saja berbagi pengumuman besar tersebut melalui posting foto berupa jari manisnya yang berbalun cincin berlian pertunangan. Foto tersebut dilengkapi gambar kartun keduanya dengan tulisan, “Menikah Denganku!”.

“Saya bilang iya!!!” tulis Kerr sebagai judul foto tersebut yang disertai dengan emoji berbentuk hati.

Seorang sumber mengatakan Kerr sangat senang bisa bertunangan dengan Evan. “Dia tidak sabar untuk menikah dengannya. Setelah mereka menikah mereka akan mulai mencoba memiliki anak-anak. Itu sesuatu yang mereka berdua inginkan,” katanya.

Mengenai pertunangan ini, sumber tadi menambahkan Evan membuat Kerr terkejut saat melamarnya. “Dia benar-benar membuat saat itu begitu romantis dan dia mengatakan kata-kata yang sangat menyentuh saat memintanya bertunangan” ujar sumber tersebut.

Kerr dan Evan bertemu dalam satu pekerjaan yang berhubungan dengan acara pesta makan malan Louis Vuitton di New York, Amerika Serikat pada 2014. Mereka mulai berkencan pada Juni 2015. Keduanya datang bersama di acara karpet merah Grammy Awards 2016 dan selanjutnya mulai berbagi foto di Instagram.

Kerr selalu memuji hal-hal tentang kekasihnya, seperti beberapa bulan lalu dia mengatakan kepada E online bahwa Evan merupakan pria baik. “Dia hanya orang yang benar-benar baik dan sangat sejati, sangat otentik, dan saya sangat menghargai itu tentang dia. Dan dia juga sangat cerdas”.

“Dia berusia 25 tahun, tapi dia bertindak seperti dia 50 tahun. Dia tidak keluar berpesta. Dia pergi untuk bekerja di Venice. Dia datang ke rumah. Kami tidak pergi keluar” tambah Kerr yang menjelaskan bagaimana hari-harinya dihabiskan bersama Evan.

Sebelumnya Kerr pernah menikah dengan aktor Orlando Bloom selama tiga tahun. Mereka menikah pada 2010 dan berpisah pada Oktober 2013.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)