Starbucks Jepang Rilis Minuman Rasa Waffle Cone

Jum'at, 22 Juli 2016 - 08:20 WIB
Starbucks Jepang Rilis Minuman Rasa Waffle Cone
Starbucks Jepang Rilis Minuman Rasa Waffle Cone
A A A
JEPANG - Starbucks Jepang telah menghadirkan sejumlah rasa yang menakjubkan dari minuman Frappuccino mereka, seperti rasa sakura, chocolate brownie matcha dan bahkan rasa blewah. Dan kini, minuman itu hadir dengan Chilled Cup Series mereka yakni minuman kopi dengan rasa baru yang menakjubkan untuk musim panas, waffle cone.

Tersedia mulai dari 12 Juli di toko-toko di seluruh Jepang. Minuman baru ini merupakan hasil produksi Starbucks yang bekerja sama dengan Suntory Jepang dengan desain cup yang dirancang khusus seperti layaknya waffle cone dengan saus caramel cerah diatasnya.

Minuman latte ini menggabungkan rasa aromatik yang kaya dari espresso dengan susu, bersama dengan rasa manis dan harum dari karamel dan waffle cone. Menggunakan campuran yang sama dari biji kopi yang biasa Anda temukan di store Starbucks, minuman ini dijamin cocok dinikmati untuk bersenang-senang di musim panas.

Dari segi penampilan detika bagian kemasan dibuka, minuman ini tampak tidak berbeda dengan secangkir kopi susu biasa. Namun, aromanya benar-benar berbeda. Wangi yang kuat dari karamel manis yang berpadu dengan aroma kopi begitu terasa sejak kemasan dibuka. Terdapat pula wangi lezat seperti waffle yang baru saja dimasak.

Rasa pertama yang muncul dari minuman ini terasa cukup pahit, dengan rasa yang kuat dari espresso dan karamel yang perlahan keluar dengan madu seperti rasa halus yang mengingatkan pada waffle. Namun, tekstur yang agak kental dan milky dari minuman ini lebih terasa seperti waffle panggang daripada waffle cone yang renyah.

Dilansir Rocketnews, meski begitu, minuman ini benar-benar lezat. Setiap teguk dapat membuat lidah Anda menari karena rasa pahit dari kopi dan manisnya waffle benar-benar bersatu dalam tekstur minuman yang halus dan mewah dari susu. Minuman ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas yakni hanya selama musim panas dengan harga 219 yen (USD 2,06).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9086 seconds (0.1#10.140)
pixels