Cut Tari Rutin Periksa Kesehatan

Sabtu, 23 Juli 2016 - 02:29 WIB
Cut Tari Rutin Periksa Kesehatan
Cut Tari Rutin Periksa Kesehatan
A A A
JAKARTA - Cut Tari mengaku kerap memeriksakan masalah kesehatan. Utamanya, dia ingin memastikan tubuhnya baik-baik saja. Hal itu dilakukan lantaran tidak memiliki aktivitas olahraga tertentu yang menunjang kesehatan tubuhnya. Sementara kegiatannya cukup padat.

“Aku nggak olahraga, tapi aku suka sih periksa, general check-up gitu, paling dua tahun sekali aku cek karena memang takut juga sih ya, sekarang ini banyak penyakit aneh-aneh. Jadi apapun aku cek, semua aku cek,” kata Tari kepada Sindonews.

Kondisi itu berbading terbalik dengan anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf yang sangat menyukai olahraga gymnastic. Untuk menunjang aktivitasnya dan mencegah datangnya penyakit kepada buah hatinya itu, Tari juga selalu memberikan asupan madu di malam hari dan sari kurma pada pagi harinya.

“Kalau Sidney kan memang olahraganya udah ada, dia gymnastic. Tapi kalau malem aku kasih kayak vitamin, intisari dari madu gitu deh. Aapalagi kan dia aktif banget anaknya,” ujar wanita berusia 38 tahun itu.

“Nah dia itu sukanya, bakatnya, itu memang di olahraga, makanya dia ikutan gymnastic. Kalau aku itu suka sebenarnya olahraga, cuma rasa suka aku itu kalah sama rasa santai aku, hahaha,” tambahnya dengan tawa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)