Mango Fro-Yo Sajian Akhir Pekan Bersama Keluarga

Sabtu, 23 Juli 2016 - 09:00 WIB
Mango Fro-Yo Sajian Akhir Pekan Bersama Keluarga
Mango Fro-Yo Sajian Akhir Pekan Bersama Keluarga
A A A
JAKARTA - Menyambut akhir pekan, tak lengkap rasanya jika tanpa meyiapkan resep sajian yang menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Anda pun bisa membuat hidangan dengan bahan yang sulit dan cara memasak yang rumit atau memakan waktu lama. Cukup menyajikan sesuatu yang unik dengan bahan-bahan yang ada di rumah secara mudah.

Resep Mango Fro-Yo dari Taste.com.au berikut ini menjadi salah satunya. Mango Fro-Yo memiliki cita rasa asam dan manis dari campuran mangga dan yogurt, ditambah dengan sensasi kesegaran daun mint. Hasilnya, dijamin hidangan ini dapat membuat suasana akhir pekan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Selamat mencoba!

Bahan-bahan:
400 gram mangga beku yang telah dipotong-potong
335 gram yogurt yunani (plain)
15 gram daun mint segar

Cara membuat:
Tuangkan potongan mangga beku, yogurt, dan daun mint ke dalam food processor. Haluskan sebentar selama 2-3 kali, kemudian gunakan kecepatan tinggi untuk memprosesnya kembali selama 15-20 detik atau sampai semua bahan benar-benar halus dan tercampur rata.

Anda dapat menyantapnya saat itu juga atau tuangkan ke dalam wadah stainless dan bekukan terlebih dahulu selama 30 menit sampai 1 jam dalam lemari es agar tekstur sedikit lebih keras dan padat. Selamat menikmati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6635 seconds (0.1#10.140)