Nikmatnya Bersantap Dikelilingi Pemandangan Bukit di Malini Agro Park, Bali

Rabu, 11 November 2020 - 17:05 WIB
loading...
Nikmatnya Bersantap Dikelilingi Pemandangan Bukit di Malini Agro Park, Bali
Pemandangan bukit bebatuan dengan hamparan laut biru menghadap Samudera Hindia menjadi pemandangan saat bersantap di Malini Argo Park, Uluwatu. Foto/SINDOnews/Dyah Ayu Pamela
A A A
ULUWATU - Pemandangan bukit bebatuan dengan hamparan laut biru menghadap Samudera Hindia menjadi pemandangan saat bersantap di Malini Argo Park, Uluwatu, Bali. Menyantap hidangan khas Bali pun terasa lain, apalagi sayuran maupun bahan-bahannya ditanam sendiri dan dimasak fresh setiap hari.

Beberapa waktu lalu SINDOnews mampir ke tempat yang menarik untuk disinggahi ini. Malini Agro Park, Uluwatu, yang terletak di Bali Selatan menggabungkan pariwisata dan pertanian sebagai daya tarik. Saat ini Malini memiliki lebih dari 70 jenis tanaman, termasuk pok choy, sejenis sawi dari China, daun mint, serta berbagai sayuran segar yang bisa langsung dihidangkan ke meja Anda.

( )

Seperti menu appetizer yang SINDOnews coba, tampak menarik dilihat yaitu berupa vegan satai yang terdiri dari sayuran. Hidangan ini disajikan juga bersama sup labu yang masih hangat. Menariknya, meskipun merupakan sayuran, sate yang terdiri dari terong, labu, serta ketimun Jepang atau zuccini itu tetap terasa lezat di lidah. Ada perpaduan manis labu dan gurih yang berasal dari bumbu marinasi sederhana serta bau bakaran dari panggangan.

Nikmatnya Bersantap Dikelilingi Pemandangan Bukit di Malini Agro Park, Bali


Untuk menu utamanya, berhubung sedang di Bali , nasi campur jadi pilihan tepat. Kali ini nasi Bali hadir dengan lauk variatif seperti tahu, tempe, kangkung, udang, dan tentu saja aneka sambal khas Pulau Dewata, yaitu sambal matah dan sambal embe. Nasinya pun spesial, berbentuk tumpeng kecil dan dimasak bersama jagung sehingga ada sensasi manis ketika menyantapnya.

Dari hasil perkebunan organik di Malini Agro Park, Anda juga bisa memesan minuman segar yang terbuat dari sayuran yaitu malini green juice. Minuman ini terbuat dari campuran pok coy, limau, nanas, dan madu. Terasa segar dan mengandung antioksidan tinggi serta cocok untuk cuaca Bali yang sering panas terik.

Nikmatnya Bersantap Dikelilingi Pemandangan Bukit di Malini Agro Park, Bali


Sambil meneguk minuman tersebut, maka saatnya untuk membuat pikiran kembali segar dengan menikmati indahnya panorama alam yang disajikan di atas tebing Pecatu tersebut. Samudera luas memesona mengelilingi Malini Agro Park dengan tebing kapur eksotisnya.

Acara bersantap hari itu terasa berkesan, karena bisa sambil menikmati semilir angin dari luasnya Samudera yang jadi pemandangan utama. Nah, selain makan Anda bisa sekalian berkeliling komplek Malini Agro Park karena di sekelilingnya ada beberapa bangunan dengan arsitektur dari alam seperti susunan karang dan rangkaian bambu yang menambah kesan unik.

( )

Ketika berada di sini, dijamin Anda tidak akan kesulitan menemukan spot-spot foto menarik dan cantik. Karena hampir di setiap sudut tempat ini terasa begitu indah dan memesona dipandang dari sisi manapun. Letaknya yang tepat di pinggir tebing dan di atas laut membuat lokasi Malini Agro Park sangat memukau.

Tertarik untuk berkunjung dan makan di sini bukan? Malini Agro Park Uluwatu beralamat di Jalan Raya Malini No 151 Karangboma Pecatu Kuta Selatan, Pecatu, Badung, Bali. Setelah transisi PSBB bisa dikunjungi karena sudah menerapkan protokol kesehatan CHSE.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)