3 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Karir

Senin, 25 Juli 2016 - 12:25 WIB
3 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Karir
3 Item Fashion yang Wajib Dimiliki Wanita Karir
A A A
JAKARTA - Di dunia kerja, penampilan merupakan hal yang penting. Busana kerja yang nyaman dan fashionable pun menjadi pilihan wanita karir masa kini. Seperti dress formal yang dipadu dengan ikat pinggang.

Fashion konsultan ternama, Carend Delano menjelaskan, setiap wanita wajib berpenampilan yang baik. Pasalnya, berbusana yang baik bisa membuat seseorang lebih dihargai.

"Setiap wanita karier janganlah melupakan posisinya. Mereka juga harus berpenampilan menarik saat bekerja. Hal ini untuk mengatur mood dan merepresentasikan dirinya," papar Carend Delano saat ditemui Sindonews di Plaza Senayan, Jakarta.

Agar tetap terlihat fashionable, Carend Delano menyarankan setiap wanita karir wajib memiliki item fashion dasar. Seperti kemeja putih, blazer dan rok pensil. Menurutnya, item fashion tersebut mudah dipadu padan dengan berbagai item fashion lainnya.

"Item fashion basic yang harus ada di lemari itu ada kemeja putih, ukurannya harus tepat. Blazer apa aja harus punya. Terakhir pake rok pensil atau span yang bisa di atas atau di bawah lutut. Rok span bisa di padu apa aja. Pake ikat pinggang dan blazer juga ok," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7808 seconds (0.1#10.140)