Cerita Citra Kirana Bertemu Selena Gomez hingga Izin Syuting

Senin, 25 Juli 2016 - 16:03 WIB
Cerita Citra Kirana Bertemu Selena Gomez hingga Izin Syuting
Cerita Citra Kirana Bertemu Selena Gomez hingga Izin Syuting
A A A
JAKARTA - Berkesempatan berfoto bersama Selena Gomez membuat Citra Kirana Bahagia. Dia pun berbagi cerita bisa bertemu langsung dengan penyanyi dunia tersebut saat menggelar konser di Jakarta, akhir pekan lalu.

Pemain sinteron Tukang Bubur Naik Haji ini sempat ragu bisa berfoto langsung dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Dia sempat tidak percaya mendapatkann konfirmasi dari pihak promotor untuk berfoto bersama penyanyi dunia itu.

"Sempat foto bareng, aku enggak muluk-muluk bisa foto bareng sih sebenarnya, kayaknya memang enggak mungkin deh dapat (foto bersama Ariana). Aku buka pesan Instagram, dapat pesan dari Corneto, minta konfirmasi mau diizinkan sama Selena Gomez. Aku telepon takut bohong dan ternyata benaran," kata Citra Kirana saat menghadiri acara program sosial Indonesia Berbagi yang diselenggarakan MNC Group dan dihadiri Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo serta sejumlah artis sinetron RCTI di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Untuk bertemu pemilik album Kiss & Tell ini, Citra mengaku izin syuting. Kesempatan mea situ memang tidak ingin ditinggalkan begitu saja. "Aku ngefans banget sama Selena. Aku memang tunggu-tunggu banget dia ke Indonesia. Aku sampai izin seharian dari lokasi Syuting demi sama Selena," bebernya.

Hanya saja, Citra tidak banyak berbicara denagan Idolanya lantaran hanya diberi waktu singkat oleh pihak promotor. Saat bertemu, Citra hanya menucapkan selamat ulang tahun.

"Kita enggak sempat ngobrol banyak. Masuk ke suatu ruangan, foto bentar, kita enggak boleh bawa handphone. Aku cuma ucapin happy birthday ke dia. Senang banget ya karena dia idola aku," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)
pixels