Jadi Idola Atlet Bulu Tangkis, Natasha Wilona Ingin Kenalan

Senin, 25 Juli 2016 - 23:32 WIB
Jadi Idola Atlet Bulu...
Jadi Idola Atlet Bulu Tangkis, Natasha Wilona Ingin Kenalan
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Natasha Wilona mendapat penggemar baru bernama Jonathan Christie yang tidak lain atlet bulu tangkis muda berbakat Indonesia. Untuk penggemar yang satu ini, pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini mengaku ingin berkenalan.

"Aku sih enggak kenal dan belum pernah ketemu, tapi ke depannya aku berharap bisa kenalan dan bisa bertemu dengannya," kata Natasha saat menghadiri acara program sosial Indonesia Berbagi yang diselenggarakan MNC Group dan dihadiri Ceo MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah artis sinetron RCTI di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Natasha sendiri tidak tahu dirinya telah diikuti Jonathan Christie. Kabar itu baru diketahuinya dari teman-teman pemain sinteron Anak Jalanan. "Enggak tahu aku malah di follow, aku taunya dari teman lokasi syuting," terangnya.

Namun, artis muda berbakat ini sangat berterima kasih kepada Jonathan yang telah mengikutinya di Instagram. Natasha pun ingin lebih kenal dengan Jonathan.

"Ya, aku sih enggak tau. Mungkin dia ngefollow aku karena ngefans sama aku atau dia ingin tahu atau mau lihat fotonya, tapi aku enggak tau. Intinya, terima kasih sudah follow dan salam kenal saja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)