Jaga Penampilan, Juan Rahman Rutin Facial

Selasa, 26 Juli 2016 - 02:22 WIB
Jaga Penampilan, Juan Rahman Rutin Facial
Jaga Penampilan, Juan Rahman Rutin Facial
A A A
JAKARTA - Menjadi public figure tentu menuntut penampilan yang maksimal. Tak terkecuali bagi penyanyi dangdut Juan Rahman. Terlebih aktivitasnya banyak dilakukan di atas panggung sehingga membuat dia wajib menjaga penampilan.

Salah satu yang dilakukan Juan menjaga penampilannya ini dengan melakukan perawatan muka, yakni facial. Dia pun menggunakan body lotion, body butter, dan pelembab untuk kesehatan kulit.

“Kalau perawatan muka palingan facial karena facial ini kan penting, di mana kalau mau nyanyi kan selalu pakai make up ya. Nah itu (facial) untuk mengangkat kotoran-kotoran. Kalau perawatan tubuh sih aku mandi aja, tiga kali sehari,” kata Juan.

“Terus namanya kita tinggal di kota besar, banyak debu, polusi, panas, jadi setidaknya aku pakai hand body, body butter, biar nggak terkena polusi. Kalau wajah, pakai pelembab. Apa aja, yang penting sesuai dengan kulit wajah kita,” tambah pelantun Kiblat Cinta ini.

Biasanya penyanyi berusia 27 ini pergi ke salon, sedikitnya satu bulan sekali. Namun, akhir-akhirnya ini artis yang tergabung dalam Star Media Nusantara ini sudah mulai lebih sering lantaran banyak manfaat dari perawatan yang dilakukannya itu.

“Dulu itu aku nggak pernah facial, waktu pertama kali coba facial rasanya sakit banget. Hanya saja dari dulu aku suka totok muka, yang dipijit-pijit gitu. Nah, kalau itu aku suka tuh,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)