Ayu Ting Ting Sudah Bisa Ajak Bilqis Diskusi

Selasa, 26 Juli 2016 - 09:55 WIB
Ayu Ting Ting Sudah Bisa Ajak Bilqis Diskusi
Ayu Ting Ting Sudah Bisa Ajak Bilqis Diskusi
A A A
JAKARTA - Ditengah kesibukannya, pedangdut Ayu Ting Ting tak lupa akan tugasnya sebagai seorang ibu. Mulai dari mengantar anak sekolah di hari pertama hingga mendidiknya.

Menyadari buah hatinya dengan Henry Baskoro Hendarso, Bilqis Khumairah Razak merupakan anak yang aktif dan memiliki sikap jail, Ayu pun mengingatkan bocah berusia tiga tahun itu untuk selalu bersikap baik, khususnya di sekolah.

"Bilqis itu kan anaknya aktif. Dia suka usil. Punya orang barangnya suka diambilin terus nangis kan orangnya. Tapi abis itu udah. Dia ambil doang barangnya, terus di diemin. Cuma saya selalu bilang jangan seperti itu," papar wanita berusia 24 tahun itu yang dikutip dari Cek & Ricek RCTI.

Meski demikian, pelantun Geboy Mujair itu mengaku senang. Pasalnya, meski belum dewasa, Bilqis sudah bisa diajak berdiskusi. Tak hanya itu, bocah berambut keriting ini pun dinilai sebagai anak yang penurut.

"Baru berusia tiga tahun tapi Bilqis mau mendengarkan nasihat. Lucu banget, anak itu udah bisa diajak diskusi. Saya kasih tau dia jawabnya 'ia bunda, maafin Bilqis ya'," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)