Ini Arti Nama Anak Kedua Shireen Sungkar & Teuku Wisnu

Selasa, 26 Juli 2016 - 12:59 WIB
Ini Arti Nama Anak Kedua Shireen Sungkar & Teuku Wisnu
Ini Arti Nama Anak Kedua Shireen Sungkar & Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin lengkap atas kelahiran anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih pada Senin (25/7/2016) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Kabar bahagia ini pun diungkapkan langsung oleh ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty. Fanny menjelaskan, bahwa nama Cut Hawa Medina Al Fatih memiliki arti yang baik. Diakuinya, nama tersebut merupakan pemberian dari Shireen dan Wisnu.

"Cut itu kan dari Aceh. Hawa itu wanita. Karena yang pertama Adam. Jadi yang kedua ini Hawa. Medina, kemarin pas hamil Shireen ke Madinah Mekah. Al Fatih dari Wisnu," papar Fanny yang dikutip dari Intens RCTI.

Kelahiran adik dari Teuku Adam Al Fatih ini pun disambut bahagia oleh banyak orang. Termasuk aktris senior tersebut, yang merasa bahagia atas kelahiran cucu keduanya itu. Pasalnya, selain Shireen melahirkan secara normal, bayi dengan berat badan 3,5 kilogram dan tinggi 50 cm itu juga terlahir secara sehat.

"Alhamdulillah. Karena yang ditunggu-tunggu lahir juga. Secara normal. Rencananya kalau tanggal 25 ini nggak lahir juga mau diinduksi. Susternya juga udah bawa induksi, tapi pembukaan keempat terus dua jam kemudian Alhamdulillah langsung lahir. Ibunya sehat, bayinya juga sehat bersih," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8533 seconds (0.1#10.140)
pixels