Meisya Siregar Pamer Foto Kehamilan Ketiga

Rabu, 27 Juli 2016 - 17:03 WIB
Meisya Siregar Pamer Foto Kehamilan Ketiga
Meisya Siregar Pamer Foto Kehamilan Ketiga
A A A
JAKARTA - Meisya Siregar begitu senang dengan kehamilan ketiganya ini. Dia pun berbagi kebahagiaannya dengan mengunggah foto-foto hamil yang memperlihatkan bagian perut sebagai tanda hamil melalui media sosial pribadinya.

Artis yang mengawali karier dari dunia model ini terlihat cantik dan anggun mengenakan mantel bulu warna merah muda, dipadukan dengan rok panjang bermotif bunga. Melalui Path, ibu dari Lyrics Syabila Mu Saqeena ini terlihat begitu menikmati sesi pemotretan yang dilakukan oleh fotografer professional Rio Motret.

Artis yang menikah dengan Bebi Romeo pada 14 Desember 2004 ini mengurai rambutnya yang panjang dengan tangan kanan memegang pinggang dan tangan lainnya memegang rambut. Pada foto lainnya yang diunggah Rio, Meisya terlihat duduk di sofa sambil memegang perutnya.

Dalam media sosial itu, Meisya menulis buah hati yang masih ada dalam kandungannya itu akan selalu di hati, termasuk juga saat lahir nanti. Dia memang belum mengungkap kelahiran calon bayinya itu. Hanya saja merujuk pada pengajian 4 bulanan yang dilakukan pada 25 Juli lalu, diperkirakan Meisya akan melahirkan pada akhir tahun ini atau Desember 2016.

“Before you were born I carried you under my heart. From the moment you arrived in this world until the moment I leave it, I will always carry you in my heart... GOOD MORNING EVERYONE ! Spread the love whatever drama u've just had ...,” kata Meisya.

Namun, masih banyak orang yang tidak tahu jika pemain film Coboy Junior The Movie ini hamil anak kedua. Seperti yang diutarakan caroline_alvin. “Loh hamil lg tnyt. Baru tau.”

Demikian akun dari arinnindya.orien2302. “Iya aq jg baru tau trnyta hamil lgi.”

“Anak ke-3 br foto2 yah..Cm lbih bagus klo perutny pas ud gedean, 7 ato 8 bln gt.. Tp bgs sih pke pinky2. Soft gt..,” kata akun beetya_chan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6402 seconds (0.1#10.140)