Sensasi Es Serut dengan Saus Kecap Rasa Cokelat

Sabtu, 30 Juli 2016 - 00:32 WIB
Sensasi Es Serut dengan Saus Kecap Rasa Cokelat
Sensasi Es Serut dengan Saus Kecap Rasa Cokelat
A A A
JEPANG - Jepang memang selalu hadir dengan makanan yang unik. Sekarang ini di Amazon Jepang telah tersedia saus unik yang merupakan hasil kerja sama perusahaan desain YK STORES dengan pembuat kecap legendaris Goto Shoyu.

Saus unik ini bernama Soy Sauce Chocolat Shaved Ice yang khusus dibuat sebagai pelengkap minuman es serut.

Saus kecap rasa cokelat ini secara keseluruhan dibuat di Fukuoka Prefecture di pulau selatan Kyushu, kemudian dikombinasikan dengan kakao bubuk Van Houten dan gula merah dari Kagoshima Prefecture yang juga terletak di Kyushu.

Kecap ini memiliki rasa yang kaya dan tidak terlalu manis sehingga cocok untuk orang dewasa, tapi menjadi saus camilan yang relatif sehat untuk anak-anak.

Menurut deskripsi produk, Goto Shoyu benar-benar serius dan fokus menciptakan saus yang cukup unik ini. Mereka benar-benar memikirkan cara membuat produk kecap yang memiliki rasa cokelat dan yang terpenting saus ini benar-benar dapat membuat es serut semakin lezat.

Dilansir Rocketnews, meski dibuat khusus untuk es serut, pihak Goto Shoyu mengatakan kecap ini juga cocok jika dipadukan dengan es krim, terutama ketika disantap bersama es krim soft-serve di dalam cup seperti sundae.

Soy Sauce Chocolat for Shaved Ice saat ini dijual dengan harga 680 Yen (USD6,40) untuk 150 ml (5 oz) per botol. Mereka juga akan menjualnya melalui situs atau toko lain. Bagi Anda yang penasaran dengan perpaduan rasa kedelai bercampur cokelat ini, Anda bisa memesannya melalui Amazon Jepang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7307 seconds (0.1#10.140)