Ayu Ting Ting Serba Salah Punya Banyak Followers

Minggu, 31 Juli 2016 - 17:09 WIB
Ayu Ting Ting Serba Salah Punya Banyak Followers
Ayu Ting Ting Serba Salah Punya Banyak Followers
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tak mau sesumbar ketika menjadi selebritas yang memiliki banyak followers. Pelantun tembang Sambalado ini mengaku serba salah untuk mengucapkan terima kasih ataupun tidak mengenai pengikutnya di media sosial yang mencapai jutaan.

Ayu merasa serba salah lantaran setiap tindakan yang dilakukanya selalu mengundang reaksi dan tidak seikit yang berkomentar miring, baik di mata fans atau haters. Kondisi ini membuta Ayu memilih diam untuk tidak melakukan apapun saat jumlah pengikutnya menjadi yang terbanyak di Indonesia.

"Saya seneng, tapi nanti dibilang beli followers. Saya bisa-bisa aja dibilang sombong. Apa yang saya buat pasti serba salah," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta.

Lebih lanjut penyanyi yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini mengatakan tidak menyangka bisa menjadi artis Indonesia yang memiliki banyak pengikut. Kendati demikian, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini bersyukur memiliki lebih banyak followers.

"Saya enggak pernah kebayang mendapat follwers paling banyak di Indonesia, saya menikmatinya aja," bebernya.

Apapun soal pengikutnya di media sosial, peraih penghargaan Lagu Indonesia Terfavorit dari Indonesia Kids Choice Awards 2016 ini berharap bisa terus memberikan yang terbaik, bisa menghasilkan karya yang diapresiasi dan berprestasi.

"Saya mah buktiin saya dan pembuktian saya pake karya, karier. Setiap orang punya penilaian masing-masing dan itu aja yang saya lakukan," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)