Perayaan Ulang Tahun Tiffany SNSD di LA Meriah

Selasa, 02 Agustus 2016 - 03:25 WIB
Perayaan Ulang Tahun Tiffany SNSD di LA Meriah
Perayaan Ulang Tahun Tiffany SNSD di LA Meriah
A A A
LOS ANGELES - Tiffany SNSD merayakan ulang tahunnya di Los Angeles (LA). Pemilik nama asli Stephanie Hwang ini merayakan ulang tahunnya bersama kedua sahabatnya di SNSD yakni Taeyeon dan Seohyun.

Perayaan yang dilakukan Tiffany dan dua anggota SNSD tersebut di Amerika Serikat ini lantaran mereka menjadi bintang tamu pada festival musik KCON2015 akhir pekan kemarin.

Mengutip Netizenbuzz, Tiffany mendapatkan kejutan dari para sahabatnya. Hal itu terjadi di panggung, di mana Seohyun dan Taeyeon mengucapkan selamat ulang tahun kepada Tiffany yang disaksikan langsung fans mereka.

Ulang Tahun Tiffany ini pun menjadi tak terlupakan dan sangat menarik. Hari lahir penyanyi cantik ini juga bertepatan dengan hari jadi SNSD. Tentu saja Tiffany sangat bahagia bisa merayakan momen spesial tersebut bersama orang-orang yang mencintainya.

"Hari ini ulang tahun kun sekaligus ulang tahun dari SNSD. SNSD sudah berumur 9 tahun, aku tidak menyangka," kata Tiffany seperti dikutip Pann.

Tidak hanya itu, para anggota SNSD lainnya juga ikut merayakan ulang tahun Tiiffany melalui akun instagram mereka. Ke delapan anggota SNSD yang terdiri dari taeyeon, Sunny, Hyoyoen, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun memamerkan foto Tiffnay sambil mengucapkan kaliman selamat ulang tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)