Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Bergaya Artis Korea

Selasa, 02 Agustus 2016 - 19:32 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Bergaya Artis Korea
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga Bergaya Artis Korea
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga bergaya ala bintang Korea Selatan (Korsel). Hal itu ditunjukan saat mereka berlibur ke negeri Ginseng tersebut, di mana mereka mengikuti gaya Rain dan Song Hye Kyo yang bermain di drama Winter Sonata.

Saat berada di Korea, host Dahsyat itu mengunjungi lokasi-lokasi yang pernah dijadikan lokasi syuting drama Korea. Dia juga berbagi gambar melalui media sosial. Pasangan artis fenomenal ini memposting foto sedang menggoes sepeda di salah satu jalanan di Korea Selatan.

"Kalau drama Korea ada Winter Sonata, kita juga punya dong Winter Soneta. Gak kalah seru, enggak kalah romantis dan pastinya bikin baper," tulis Raffi dalam akun Instagram pribadinya.

Raffi berada di depan, sementara Gigi, sapaan Nagita Slavina duduk belakang suaminya itu. Mereka terlihat serasi dengan mengenakan baju merah, plus kaca mata hitam.

Penampilan Raffi dan Gigi yang sedang menggoes sepeda terlihat mirip dengan gaya Hye Kyo dan Rai saat di adegan drama Full House. Dua artis Korea ini juga menggoes sepada dan terlihat mesra.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7140 seconds (0.1#10.140)
pixels