Selamat! Vic Chou Dapat Anak Perempuan

Kamis, 04 Agustus 2016 - 16:31 WIB
Selamat! Vic Chou Dapat Anak Perempuan
Selamat! Vic Chou Dapat Anak Perempuan
A A A
SEOUL - Kabar bahagia sedang menyelimuti pasangan suami istri Vic Chou dan Reen Yu. Pasalnya, sang istri telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin Perempuan. Ini merupakan anak pertama Vic Chou setelah menikahi Reen Yu selama satu tahun.

Mengutip Toggle, pemeran Hua Zhe Lei di Meteor Garden telah mengumumkan bahwa dia telah menyambut anak pertamanya. Dia merilis kabar baik melalui pernyataan oleh manajernya. Meskipun aktor kelahiran 9 Juni 1981 ini tidak mengungkapkan secara detail mengenai tanggal kelahiran anaknya serta berart badan sang bayi.

Hal itu membuat Media Taiwan berspekulasi bahwa anak Vic Chou lahir pada tanggal 2 Agustus. Karena sang aktor dan istri tidak memberikan komentar mengenai rumornya tersebut. Dan, kelahiran putri pertamanya membuat pasangan suami istrinya ini bahagia.

Vic dan Reen menjadi pasangan artis yang menikah pada 11 November 2015. Reen menjadi kekasih Vic yang sudah dipacarinya selama empat tahun. Usai menikah keduanya terus romantis layaknya pasangan suami istri yang baru. Vic merupakan pria yang sangat perhatian kepada istrinya Reen Yu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)