Sandwich Daging Keju Sayuran untuk Bekal Keluarga

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 08:20 WIB
Sandwich Daging Keju...
Sandwich Daging Keju Sayuran untuk Bekal Keluarga
A A A
JAKARTA - Tak hanya untuk anak-anak, membuat bekal makanan juga penting dilakukan untuk suami Anda, lho. Sama seperti anak-anak, para suami pun seringkali melewatkan sarapan karena aktivitas di pagi hari yang cukup menyita waktu, sehingga mereka hanya sempat menyiapkan diri untuk pergi mengantar anak sekolah kemudian mereka pergi bekerja.

Disini lah peran Anda begitu dibutuhkan, terutama dalam hal menjaga asupan keluarga tercinta. Untuk resep bekal makanan kali ini, Anda tak perlu menyiapkan bahan-bahan yang sulit dan cara membuat yang rumit.

Hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit, menu bekal Sandwich Daging Keju Sayuran ini dijamin dapat memanjakan lidah dan perut anak-anak dan suami Anda. Selamat mencoba!

Bahan-bahan:
8 lembar roti tawar
2 sdm mentega atau margarin
4 lembar smoked beef, tumis sebentar
4 lembar roti gandum
4 lembar keju cheddar
1 bh wortel, rebus sebentar, parut
Tauge secukupnya, rebus sebentar

Cara membuat:
Oleskan seluruh roti dengan mentega. Kemudian susun satu per satu mulai dari roti tawar, smoked beef, tauge, roti gandum, keju, wortel, dan ditutup dengan roti tawar hingga semua bahan habis.

Gunakan pisau bergerigi besar, potong setiap sandwich menjadi empat bagian secara diagonal. Sajikan di dalam kotak makan anak dan suami Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0692 seconds (0.1#10.140)