Cita-cita SNSD Ingin Eksis Hingga 20 Tahun!

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 14:35 WIB
Cita-cita SNSD Ingin Eksis Hingga 20 Tahun!
Cita-cita SNSD Ingin Eksis Hingga 20 Tahun!
A A A
SEOUL - Menginjak usia sembilan tahun berada di industri musik, SNSD ingin terus eksis dan awet. Kedelapan anggota SNSD ingin bertahan hingga 20 tahun sebagai girl group di Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Seohyun saat memberikan komentarnya mengenai hari lahirnya SNSD. Anggota termuda di SNSD ini mengungkapkan keinginannya agar SNSD terus menjadi girl group.

"Ini baru sembilan tahun, mari terus berjalan hingga 20 tahun!” ujar Seohyun seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, SNSD merayakan hari jadi debut yang kesembilan bersama dengan para SONE (sebutan fans SNSD). Girl group yang memiliki nama lain Girl's Generation ini debut pada 5 Agustus tahun 2007 dengan lagu “Into the New World”.

Sejak saat itu mereka telah menjelma menjadi salah satu grup paling populer di sejarah K-pop dan memiliki penggemar di seluruh dunia.

Mereka pun membagi video klip melalui SM STATION untuk merayakan hari jadi mereka. Kedelapan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun memberikan berupa sebuah lagu khusus untuk penggemar yang berjudul “Sailing (0805)”.

Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Sooyoung. Video ini berupa animasi dan menggambarkan sebuah pesan di dalam botol yang terapung di atas laut dan berjalan melewati latar yang menggambarkan lagu-lagu hits SNSD, seperti lolipop yang terdapat dalam “Kissing You”, topi dari “Genie”, singa dari lagu terbaru mereka, “Lion Heart”, dan masih banyak lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)
pixels