Beli Rumah Rihanna, John Legend Pamer

Jum'at, 05 Agustus 2016 - 20:27 WIB
Beli Rumah Rihanna, John Legend Pamer
Beli Rumah Rihanna, John Legend Pamer
A A A
JAKARTA - Pasangan Chrissy Teigen dan John Legend baru saja memiliki rumah baru. Pasangan artis ini memerkan rumah yang dibeli dari penyanyi Rihanna seharga USD14 juta pada awal Januari lalu.

Namun, seperti yang telah Chrissy pamerkan melalui Snapchat, beberapa waktu lalu, nampaknya rumah tersebut belum layak huni oleh keluarga kecil mereka. Pasalnya, dari beberapa video yang diperlihatkan, kamar tidur utamanya hanya ada tempat tidur saja, belum dilengkap kasur.

Selain itu, seluruh peralatan bayinya juga masih belum disusun dengan baik. Namun beberapa karya seni, termasik foto menggemaskan dari anak-anak anjing milik John yang mengenakan mahkota bunga akan digantung dan menghiasi kamar bayi.

Berbicara tentang anak anjing, French Bulldog kesayangan mereka, Pippa terlihat ikut melihat rumah baru yang akan segera dihuni. Chrissy berbagi foto anjingnya tersebut yang terlihat bingung melihat mangkuk, kotak, dan buku-buku yang tersebar di lantai ruang tamu.

Meski belum benar-benar rapih dan siap huni, namun keadaan rumah dan seluruh perabotannya terlihat nyaman dan keluarga kecil ini nampaknya sudah tidak sabar untuk bisa segera tinggal di rumah itu.

Dilansir E online, ibu Chrissy juga ikut membantu membereskan rumah. Dia mengajak Luna, anaknya untuk membuat beberapa makanan bersama keluarga. Sementara John hanya tersenyum melihat istrinya yang terus mendokumentasikan hal-hal tentang rumah baru mereka itu di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6138 seconds (0.1#10.140)