Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Siapkan Pernikahan

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 17:10 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Siapkan Pernikahan
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Siapkan Pernikahan
A A A
JAKARTA - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin serius saja. Kabarnya mereka siap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Seorang sumber yang dekat dengan Miley mengungkapkan rencana pernikahan ini akan menjadi luar biasa.

Miley telah memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya itu dalam upacara kecil. Karena, sepertinya Miley tidak ingin ada terlalu banyak orang yang dapat menjadi bagian pada hari besar pasangan selebritis ini. Bagi mereka yang menerima undangan tidak perlu merasa khawatir untuk membawa hadiah.

“Miley dan Liam tidak ingin hadiah. Mereka akan meminta semua tamu untuk memberikan sumbangan kepada badan amal yang mereka pilih,” kata sumber tersebut.

Pasangan yang mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film The Last Song pada 2010 lalu ini telah bertunangan pada 2012. Namun, hubungan mereka sempat kandas di 2013 dan kembali bersama di akhir tahun lalu. Sejak saat itu Miley kembali terlihat mengenakan cincin pertunangannya.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya Miley dan Liam akan mengucapkan janji suci di pantai di kampung halaman Liam, Australia. Namun, masih ada kemungkinan berubah hingga pernikahan benar-benar terjadi.

Saat ini Miley juga tengah bersiap menjadi juri di ajang The Voice, bersama Adam Levine dan Blake Shelton serta juri baru, Alicia Keys. Ajang pencarian bakat menyanyi ini akan dimulai pada September mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)