Ini Masakan Andalan MasterChef William Bersama Applebee's

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 19:06 WIB
Ini Masakan Andalan...
Ini Masakan Andalan MasterChef William Bersama Applebee's
A A A
JAKARTA - Chef William Gozali berbagi pengalaman mengenai bahan-bahan dan cara membuat masakan andalannya. Salah satunya Brisket Beef Burger. Hal itu diungkap pada acara pembukaan restoran Grill & Bar bergaya Amerika Serikat, Applebee's di Plaza Senayan lantai 5.

William Gozali yang merupakan pemenang pertama ajang MasterChef Indonesia Season 3 ini memang berkolaborasi dengan Applebee's Indonesia dalam menghadirkan beberapa menu pilihan, di antaranya Mac & Cheese with Chicken, Chicken & Egg Fried Rice, Crispy Brew House Chicken, dan satu menu unggulan, Brisket Beef Burger.

"Ini Brisket Beef Burger. Brisket ini dibagian pinggul. Memang kalau brisket ini masaknya harus lama supaya otot-ototnya itu ke-break down. Jadi dia bakal tender. Setelah itu aku kasih BBQ sauce, cheddar cheese, sama coleslaw,” kata Chef William di Applebee's Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

“Terus ada mayonaise dan di atasnya sunny side up. Kemudian served with french fries sama vegetables. Sengaja dipisah sayurannya karena enggak semua orang suka burger dicampur sama sayuran. Dan itu memang style Applebee's juga sih," tambahnya.

Soal rasa, tidak perlu diragukan lagi. Brisket Beef Burger ini tidak saja empuk dan lembut ketika disantap, dagingnya ini seolah menyatu bersama coleslaw, mayonaise, telur, dan keju yang sedikit meleleh dan memberikan cita rasa lezat yang luar biasa.

Apalagi ketika disantap bersama dengan tambahan kentang goreng dan sayuran segar. Menu yang satu ini sangat pas dinikmati bersama orang terkasih, apalagi melihat porsinya yang cukup besar. Sepertinya kurang lengkap jika tidak menyantapnya bersama teman-teman dan keluarga.

Sementara, pada acara 'Taste The Change' yang diselenggarakan di seluruh cabang Applebee's di dunia ini, Applebee's Indonesia menyajikan berbagai kegiatan, mulai beauty class hingga penampilan para DJ.

"Kami Applebee's kembali hadir dengan konsep baru. Dengan tagline 'there's always a reason to celebrate', kami mengadakan berbagai acara menarik, mulai beauty class dan arisan bersama Sonia Wibisono, press conference, dan dinner bersama media dan blogger, meet and greet dengan Fathia Izzati, fashion show, live performance dan DJ performance," kata F&B Director Applebee's Indonesia Lina Priatna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0554 seconds (0.1#10.140)