Lee Cooper Hadirkan The Cooper Collection

Senin, 08 Agustus 2016 - 08:10 WIB
Lee Cooper Hadirkan...
Lee Cooper Hadirkan The Cooper Collection
A A A
INGGRIS - Brand denim ternama, Lee Cooper kembali merilis koleksi terbarunya, The Cooper Collection. The Cooper Collection hadir terdiri dari enam denim terbaru yang terinspirasi dari celana jins yang diluncurkan pada 1908 oleh Morris Cooper.

Dilansir dari Women's Wear Daily, denim ini untuk pria dan wanita. Menariknya, setiap koleksi terbuat dari material tenunan Italia yang menghasilkan denim berwarna biru dengan siluet ramping, lurus, dan pas membentuk kaki.

Anda pun bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar 250 poundsterling atau setara dengan USD 330. Setelah dirilis pada Oktober mendatang, denim ini akan dijual di toko pop up dengan edisi terbatas di London Timur.

“Kami menelusuri kembali asal denim Eropa dan sejarah pakaian kerja di Inggris, jauh sebelum para desainer California melahirkan produk-produk ini. Memiliki kesempatan untuk mengetahui warisan luar biasa Lee Cooper dan tahu bagaimana bentuknya dari arsip Lee Cooper terdahulu menjadi inspirasi saya menciptakan koleksi baru ini,” papar Direktur kreatif Lee Cooper, Tilmann Wrobel.

Seperti diketahui, Lee Cooper sebelumnya merupakan produsen seragam pakaian kerja untuk pasukan Inggris selama perang dunia kedua. Namun, pada tahun 1945 brand asal Inggris ini beralih dengan merilis denim dan mengincar anak muda dengan mengandalkan fans Rolling Stone sebagai konsumen mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)