Video Penganiayaan Lindsay Lohan Tersebar Luas

Selasa, 09 Agustus 2016 - 15:22 WIB
Video Penganiayaan Lindsay Lohan Tersebar Luas
Video Penganiayaan Lindsay Lohan Tersebar Luas
A A A
YUNANI - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Lindsay Lohan. Baru-baru ini video pertengkaran dirinya dengan sang kekasih, Egor Tarabasov di Mykonos, Yunani tersebar luas. Kabarnya, hal ini dipicu ketika Lindsay membuang ponsel milik Egor ke laut.

Dilansir dari Mirror, dalam video yang berdurasi kurang lebih satu menit itu terlihat jelas bagaimana keduanya melakukan pertengakaran. Video ini diambil oleh seseorang yang tepat berada di belakang mobil kap terbuka Lindsay dan Egor.

Saat itu, Lindsay dan Egor terlihat tengah berhenti dan jauh dari bibir pantai. Tak lama sebuah smartphone dibuang dari mobil tersebut dan terjatuh di pasir. Selanjutnya, Egor dan Lindsay terlihat keluar dari sisi mobil yang berbeda.

Sayangnya, pelantun Confessions of a Broken Heart yang berniat mengambil ponsel tersebut justru mendapatkan kekerasan. Dengan kasar, Egor menarik dan memelintir tangan Lindsay. Akibatnya, wanita berambut panjang itu menjerit kesakitan.

Tak hanya itu, kekerasan masih terus berlangsung. Pria Rusia itu melanjutkan aksinya dengan mengusir Lindsay dari mobil yang mereka kendarai. Namun, hal tersebut ditolak oleh wanita 30 tahun itu. "Tidak. Ini juga mobilku," papar Lindsay.

Baru-baru ini pemilik nama asli Lindsay Morgan Lohan itu pun mengungkapkan perasaannya pada seorang jurnalis, Katie Nicholl melalui sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut, Lindsay mengaku Egor melakukan kekerasan lebih dari satu kali.

"Kurasa Lindsay tidak pernah berkata tidak, namun karena Egor tak berusaha untuk memperbaiki diri, aku tak tahu apa ada lagi yang tersisa dari hubungan ini," ungkap Nicholl.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)