Demi Anak, Kourtney Kardashian dan Scott Berusaha Harmonis

Selasa, 09 Agustus 2016 - 22:30 WIB
Demi Anak, Kourtney Kardashian dan Scott Berusaha Harmonis
Demi Anak, Kourtney Kardashian dan Scott Berusaha Harmonis
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang sudah tidak lagi menjalin kasih, tetapi mereka masih saling memberi perhatian, khususnya demi ketiga anak mereka, Mason Disick, Penelope Disick, dan Reign Disick.

Demi anak, Kourtney dan Scott benar-benar serius menjaga hubungan agar tetap harmonis. Hal itu dari komunikasi yang terus dilakukan dua selebriti ini setiap harinya.

“Saya merawat anak-anak bersama dengan benar-benar mudah. Scott dan saya berkomunikasi sepanjang waktu. Anda harus terus membahas apa yang terjadi karena saat anak-anak tumbuh dewasa, aturan-aturan harus dinegosiasi ulang,” kata Kourtney seperti dikutip E online.

Kourtney dan Scott seringkali menghadiri acara keluarga, konser, dan beberapa kesempatan lain bersama-sama dan semua itu untuk menjaga keutuhan keluarga dan perasaan anak-anak mereka.

Secara internal Kourtney dan Scott berhasil menjaga keharmonisan, tetapi secara ekternal, Kourney mengaku cukup sulit untuk memiliki waktu leluasa dengan anak-anak karena paparazzi yang terus membuntuti. Kendati demikian mereka tetap berusaha menghabiskan waktu bersama.

“Kami selalu memastikan bahwa kami memiliki waktu untuk pergi bersama-sama karena anak-anak menyukainya. Tapi itu benar-benar sulit ketika di suatu waktu Anda berada di kebun binatang, kemudian ada kamera yang mengikuti Anda sepanjang hari,” beber kakak Kim Kardashian ini.

Bahkan, ketika anak-anak Kourtney dan Scott berusia lebih kecil, pasangan yang pernah saling mencintai ini tidak ingin anak-anak mereka tampil di acara reality show Keeping Up with the Kardashians.

“Saya ingin anak-anak bisa merasa bebas untuk melakukan apapun yang mereka inginkan karena ini rumah mereka. Tapi sekarang, mereka sudah tahu para kru dan tim yang sangat menghormati kami dan setuju untuk menyelesaikan semuanya pada pukul 18.00 (waktu setempat), di mana saya ingin memiliki waktu keluarga,” bebernya.

“Saya tidak ingin acara berakhir, tapi kadang-kadang saya pikir saya akan sangat senang jika perlahan saya bisa menjauh dari itu semua,” tambah Kourtney.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5497 seconds (0.1#10.140)