Gisella Anastasia Prihatin dengan Komentar Haters

Kamis, 11 Agustus 2016 - 01:27 WIB
Gisella Anastasia Prihatin dengan Komentar Haters
Gisella Anastasia Prihatin dengan Komentar Haters
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia merasa prihatin dengan para haters yang membenci para artis Indonesia. Pasalnya banyak komentar-komentar miring yang terus menyudutkan selebriti Tanah Air, seperti yang dialamatkan ke pedangdut Ayu Ting-Ting.

Istri Gading Marten ini tidak menapik jika di akun Instagaram pribadinya juga ada beberapa haters, tetapi memberikan komentar masih dalam batas wajar, meski ada satu-dua yang menyudutkannya.

"Aku lihat (haters) miris sih. Kalau aku juga ada, cuman enggak nyinggung orang. Mudahan-mudahan enggak ada yang benci banget lah," kata Gisella di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Ibu satu anak ini juga tidak akan melaporkan perbuatan para haters yang berkomentar negatif di mediao sosial miliknya kepada pihak berwajib. "Haters aku sejauh ini masih sopan-sopan. Aku juga jarang sekali baca, kalau pun baca paling ngedumel aja. Kalau ada aku block," bebernya.

Satu hal lagi yang dibenci Gisel di media social miliknya, yakni postingan iklan disela-sela komentar dari fansnya. "Kayak postingan iklan yang pembesar payudara gitu. Cuma ya nama iklan, jadi mereka ingin bisnisnya untung sih," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)