Seolhyun AOA Seksi Saat Kencan dengan Zico Block B

Kamis, 11 Agustus 2016 - 14:18 WIB
Seolhyun AOA Seksi Saat Kencan dengan Zico Block B
Seolhyun AOA Seksi Saat Kencan dengan Zico Block B
A A A
SEOUL - Pasangan baru Seolhyun AOA dan Zico Block B ternyata mendapat penilaian buruk dari netizen. Beberapa netizen ini melihat bahwa gaya berpacaran keduanya terlihat tidak wajar.

Alasannya, foto-foto keduanya saat berpacaran ternyata dinilai berbeda di mata netizen. Pakaian yang digunakan oleh Seolhyun saat berkencan dengan Zico menuai kritik.

Menurut netizen, pakaian yang digunakan Seolhyun AOA saat berkencam dianggap bisa membuat Zico berfantasi seksual saat bersamanya. Sebab, pakaian yang dipakai oleh Seolhyun AOA sangat pendek.

"Pakaian Seolhyun sangat seksi, apakah Dia enggak memakai celana tambahan? Dia membuat Zico bakal berfantasi saat bersama dengan mereka," ujar Netizen seperti dikutip Koreaboo.

Sementara itu, hubungan keduaanya terungkap saat Dispatch menangkan Seolhyun dan Zico berpacaran. Keduanya saling menutup diri ketika para paparazzi mengbadikan foto keduanya.

Kedua agensi pun membenarkan bahwa Seolhyun dan Zico memang sepasang kekasih. Keduanya telah berpacaran selama lima bulan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4279 seconds (0.1#10.140)