Taylor Swift Bantu Orangtua Berkebun

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 06:38 WIB
Taylor Swift Bantu Orangtua Berkebun
Taylor Swift Bantu Orangtua Berkebun
A A A
JAKARTA - Taylor Swift termasuk anak yang berbakti dengan orangtuanya. Lihat saja apa yang dilakukannya baru-baru ini, di mana pelantun tembang Love Story ini membantu orangtuanya, Scott dan Andrea dengan melakukan beberapa pekerjaan hortikultura.

Berkebun memang bukan pekerjaan asing bagi mereka. Orangtua Taylor memang sudah berkebun saat tinggal di peternakan di Cumru Township, Pennsylvania. Swift sendiri lahir di Reading dan besar di Wyomissing, Pennsylvania.

Dia merupakan putri dari Andrea Finlay, ibu rumah tangga yang dulunya bekerja di bidang keuangan dan Scott Kingsley Swift, seorang pialang saham.

Saat berkebun, penyanyi kenamaan dunia yang tengah berpacaran dengan aktor Tom Hiddleston ini kemudian membuat video yang disebut dengan klip ''major gardening''. ''Melakukan beberapa pekerjaan di kebun. Ini waktunya untuk kembali ke pertanian,'' ucapnya.

Para penggemar pun bisa melihat Taylor berkebun bersama Andrea yang sedang bekerja keras, dan Scott yang terlihat tersenyum ke kamera.

Melihat perjalanannya, orangtua Taylor pindah ke Wyomissing, Pennsylvania ketika Taylor berusia 9 tahun, kemudian pindah lagi ke Nashville, Tennessee, ketika Taylor berusia 14 tahun. Kepindahannya kali ini untuk memberikan kesempatan yang lebih baik untuk anaknya sebagai bintang musik country.

Hasilnya, Taylor berhasil dikontrak label independen Big Machine Records dan menjadi penulis lagu termuda yang pernah dipekerjakan Sony/ATV Music publishing house dan pada 2006, Taylor menjadi bintang musik country. Seiring perjalanan, kariernya pun terus menanjak, tetapi dia tidak melupakan masa kecilnya untuk berkebun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0133 seconds (0.1#10.140)