Prilly Latuconsina Ternyata Fans Berat Kim Bum

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 19:10 WIB
Prilly Latuconsina Ternyata Fans Berat Kim Bum
Prilly Latuconsina Ternyata Fans Berat Kim Bum
A A A
JAKARTA - Diam-Diam Prilly Latuconsina turut demam drama Korea (Drakor). Aktris cantik Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini ternyata sangat mengidolakan Kim Bum.

Prilly suka dengan Kim Bum sejak dirinya menyaksikan drama Korea berjudul Boys Before Flower. Artis korea ini dinilai tampil memukau. Aktingnya membuat pemain film Surat Untukmu ini jatuh hati.

"Banyak sih yang aku suka ,tapi aku paling suka sama Kim Bum," kata Prilly kepada Sindonews di Jakarta.

Meski aktingnya bagus, tetapi artis yang pernah dikabarkan berpacaran dengan Aliando ini tidak menjadikan Kim Bum sebagai referensi. Alasannya, akting pemain Korea tidak mudah diterapkan di Indonesia.

"Enggak sih, tipe akting itu selera. Seperti misalnya tipe akting Korea belum tentu bisa masuk ke Indonesia. Jadi kalau ngikutin akting Korea enggak sih," ujarnya.

Pelantun tembang Fall in Love ini memang sudah suka dengan drama Korea sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama. Prilly mengaku suka dengan cerita yang dibangun dari drama Korea yang banyak memperlihatkan keromantisan.

"Suka banget dengan drama Korea. Banyak sih, seperti BBF, Brilliant Legancy dan aku memang sudah suka korea sejak SMP sama SMA. Makanya aku suka Kim Bum," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)