Jelang Hari Kemerdekaan, Krisdayanti Sibuk Manggung

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 20:14 WIB
Jelang Hari Kemerdekaan, Krisdayanti Sibuk Manggung
Jelang Hari Kemerdekaan, Krisdayanti Sibuk Manggung
A A A
JAKARTA - Salah satu diva pop Indonesia Krisdayanti mempunyai jadwal padat jelang Hari Kemerdekaan Indonesia. Pelantun tembang Mencintaimu ini akan mengisi acara di luar kota.

Ibu empat anak akan tampil di Bali selama empat hari, terhitung Selasa, 16 Agustus sampai Sabtu, 20 Agustus. "Saya mengisi acara di Bali. Jadi saya enggak nyanyi di tempat lain," kata penyanyi yang akrab disapa KD ini.

Satu hari setelah mengisi acara di Bali atau pada Minggu, 21 Agustus, artis yang mempopulerkan tembang Menghitung Hari ini langsung mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

"Saya juga kan ada acara tanggal 21. Jadi saya persiapin banget, di mana saya menyanyikan lagu Sleep to Dream pertama kali," terangnya.

Jadwal yang padat ini juga membuat KD harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai melatih dan menjaga suara hingga kesehatan tubuh. Maklum, ditengah kesibukannya manggung, dia juga harus memerhatikan suami dan anak-anaknya.

KD tidak ingin kegiatannya di dunia tarik suara ini justru mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Sebisa mungkin dia membagi waktu secara seimbang. Tak heran jika ada waktu luang, dia memilih lebih banyak bersama anak, baik di rumah atau liburan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)