Kecantikan Paripurna Krisdayanti di Hari Pernikahan Aurel-Atta Bikin Warganet Susah Kedip

Minggu, 04 April 2021 - 15:50 WIB
loading...
Kecantikan Paripurna Krisdayanti di Hari Pernikahan Aurel-Atta Bikin Warganet Susah Kedip
Krisdayanti. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti tampil istimewa di hari pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah , pada Sabtu (3/4). Waktu berjam-jam rela ia habiskan guna menyuguhkan penampilan paripurna untuk Aurel dan sang suami, Atta Halilintar.

Hasilnya, Krisdayanti tampil sangat cantik dengan balutan makeup yang flawless. Dengan pulasan full covered foundation, wajah wanita 45 tahun itu terlihat mulus tanpa noda. Krisdayanti juga mengaplikasikan highlighter yang membuat wajahnya terlihat semakin bersinar.



Tak ketinggalan, pelantun 'Menghitung Hari' ini mengenakan blush on untuk menonjolkan tulang pipi sehingga mempertegas garis wajahnya. Blush on dengan nuansa rose gold itu membuat penampilan istri Raul Lemos tersebut terlihat sangat mewah dan anggun.

Kecantikan Paripurna Krisdayanti di Hari Pernikahan Aurel-Atta Bikin Warganet Susah Kedip


Selain itu, Krisdayanti juga mengenakan eyeshadow yang memiliki nuansa senada dengan pulasan pipinya. Eyeshadow dengan sentuhan cokelat tersebut ditutupi sebagian oleh bulu matanya yang lentik dan panjang.

Untuk mengimbangi makeup flawless-nya, Krisdayanti tak lupa menggunakan lipstik bernuansa nude. Pulasan bibir dengan formula semi-matte tersebut berhasil membuat bibir sang diva terisi.

Sementara itu, sanggul rambut yang dibentuknya juga membuat penampilan Krisdayanti semakin terlihat sempurna. Walaupun ibu empat anak ini merupakan sosok diva, namun ia kerap tampil tradisional di acara resmi sembari mempertahankan budaya Jawanya.

Maka itu, Krisdayanti memilih menggunakan sanggul dan kebaya transparan yang dipenuhi motif bunga. Kebaya bernuansa nude pink tersebut dilengkapi dengan bentuk sweetheart neck guna membuat penampilan artis sekaligus anggota DPR RI ini semakin anggun.

Terakhir, Krisdayanti juga mengenakan anting bernuansa gold dengan ukuran yang cukup besar sebagai penyempurna penampilan. Melihat kecantikan Krisdayanti ini, warganet jadi tak bisa berkedip.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)