Target Miss Indonesia Natasha Mannuela di Miss World 2016

Senin, 15 Agustus 2016 - 12:20 WIB
Target Miss Indonesia Natasha Mannuela di Miss World 2016
Target Miss Indonesia Natasha Mannuela di Miss World 2016
A A A
BEKASI - Miss World 2016 akan segera digelar di Amerika Serikat. Untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang, ratusan wanita cantik dari berbagai negara akan lebih dulu menjalankan masa karantina. Mereka harus mengikuti berbagai fast track.

Seperti diketahui, dalam ajang bergengsi tersebut, fast track memberikan pengaruh yang besar dalam penilaian. Bahkan, pemenang setiap fast track nantinya akan langsung lolos dan otomatis menuju 15 besar saat malam final.

Sadar akan hal tersebut, Miss Indonesia Natasha Mannuela pun memiliki target tersendiri. Natasha mengaku dirinya akan berusaha untuk bisa masuk 10 besar dan mendapatkan banyak point di setiap fast track.

"Pasti disemua fast track 10 besar. Ingin mencuri point disemua fast track. Aku dan tim menargetkan itu. Aku juga sudah dipersiapkan sematang mungkin," papar Natasha kepada Sindonews di Kawasan TPU Bantar Gebang, Bekasi.

Untuk mencapai target tersebut, wanita yang akrab disapa Acha itu pun sudah mempersiapkan banyak hal. "Untuk fast track sport, aku rutin gym, lari, push up kalo di rumah. Talent aku latihan balet kontemporer dengan guru yang sudah disediakan tim, modeling juga aku latihan catwalk. Sama sosial media aku rajin posting di sosial mediaku. Di facebook dan Instagram," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1234 seconds (0.1#10.140)