Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Terharu

Senin, 15 Agustus 2016 - 13:41 WIB
Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Terharu
Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Terharu
A A A
JAKARTA - Selebritas cantik, Nagita Slavina dikabarkan sedih dan menangis tepat di hari ulang tahun buah hatinya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad pada Senin (15/8/2016). Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad.

"Gigi (sebutan untuk Nagita Slavina) mah nangis terus anaknya ulang tahun. Dia bilang nanti kalau nggak bisa pakein popok lagi gimana? kalau nggak bisa mandiin lagi gimana?," papar pria kelahiran Bandung itu seperti dikutip dari Dahsyat RCTI, Senin (15/8/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Nagita menjelaskan, bahwa rasa harunya ini disebabkan rasa tidak percayanya atas pesatnya tumbuh kembang putra pertamanya itu. Meski demikian, Nagita merasa bersyukur atas kehadiran Rafathar dalam hidupnya.

"Sedih, terharu aja. Nggak berasa udah setahun sekarang. Perasaan kemarin masih ada di dalam perut. Nggak berasa sekarang tiba-tiba udah gede. Semalem terharu. Seharusnya aku ngeluangin waktu. Karena dia kan sebentar lagi udah terus tumbuh besar, nanti sibuk, punya acara sendiri. Terharu banget," ungkap Nagita.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar pesta perayaan ulang tahun Rafathar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu. Keduanya disebut-sebut bakal menyelenggarakan perayaan secara meriah bersama anak yatim piatu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tanggal 15 itu hari Senin, jadi dirayain weekend pas Sabtu sama Minggu. Sabtunya sama anak yatim piatu di daerah Kemang. Kita mau makan-makan. Tadinya mau di tempat bermain Rafathar. Tapi play parknya belum kelar. Jadi pindah tempat di daerah Kemang," pungkas Raffi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0491 seconds (0.1#10.140)